5 masker alami ini akan membuat wajah semakin cerah dan putih

Wajah berah, bersinar, dan putih adalah salah satu hal yang diinginkan oleh banyak kaum wanita. Maka, jangan heran apabila berbagai cara pun dilakukan. Mulai dari menggunakan produk kecantikan, melakukan perawatan ke klinik kecantikan bahkan melakukan eksfoliasi pada wajah. Selain cara-cara yang disebutkan tadi, ada hal lain yang dapat anda lakukan untuk mendfapatkan wajah wajah impian lho, yaitu dengan cara menggunakan masker wajah alami yang berguna untuk mencerahkan dan memutihkan wajah. Lantas apa saja bahan-bahanya? Simak dibawah ini. 

1. Masker alpukat 


Selain dapat melembabkann kulit, kandungan vitamin A yang terdapat pada buah alpukat mampu mengangkat sel kulit mati sehingga bisa membuat wajah terlihat lebig cerah dan bersih. Albil buah 1 buah alpukan yang suda dihancurkan kemudian campur dengan susu secukupnya. Oleskan pada wajar yang sudah dibersihkan tunggu 15 hingga 20 menit, lalu bilas dengan air hangat. 

2. Masker pepaya 


Pepaya mengandung enzim papain yang dapat mempercepat regenerasi kulit. Selain itu vitamin E,A dan C akan menutrisi wajah sampai halus. Haluskan pepaya hingga benar-benar halus lalu diamkan selama 20 hingga 30 menit pada wajah. Untuk memperoleh hasil yang memuaskan lakukan cara ini dengan rutin. 

3. Masker kunyit 


Kunyi adalah salah satu bumbu dapur, kulit ini ternyata ampuh untuk membantu wajah menjadi halus dan terlihat cerah. Caranya ccukup mudah hanya dengan menghaluskan kunyit kemudian campur dengan madu sampai membentuk pasta. Gunakan masker ini kurang lebih selama 20 menit. Gunakan masker ini 2 atau 3 kali dalam 1 minggu, maka anda akan kagum dengan hasilnya. 

4. Masker tomat 


Tomat memiliki kandungan likopen dikenal dengan manfaatnya yang bisa membuat wajah mampu menangkal radikal bebas sehingga wajah menjadi cerah berseri. Tumbuk tomak hingga halus. Aplikasikan pada wajah anda. Anda juga bisa menjadikan tomat sebagai jus, kemudian tempelkan kapas yang dibasahi jus tomat itu dan tempelkan ke seluruh permukaan wajah anda. 



Comments